30 Oct 2015

Sony Xperia M5 : Bikin Obyek Bening Makin 'Cling-cling' !

Bodi mulus Xperia M5 beradu dengan tampilan mulus ketiganya? Jelas dahsyat!

Ponsel pintar alias ponpin sudah seperti kacang goreng. Layar LCD bening, guratan aplikasi megah dan tentu teknologi kamera yang mantap jadi bekal wajib semua ponpin. Misalnya? Sony Xperia M5 ini.

Sony Xperia M5 berwarna putih terlihat begitu anggun saat diajak ‘kencan’. Tekstur warna putih yang solid disanding dengan bodi M5 yang slim alias langsing, bikin tampilannya elegan tapi gagah.

Amunisi dalamnya makin menegaskan kesan gagah. Sony tak main-main. Kegagahan M5 mantap apalagi kalau bukan dengan eksisnya teknologi sensor Sony Exmor RS yang punya resolusi hingga 22,5 MP. Itu masih ditambah sematan Hybrid AF F.2 dan setting-an ISO hingga 3.200.



Tak hanya itu, kamera depan sebesar 13MP juga disemat sensor Exmor RS plus Auto Focus. Semua hasil jepretan aman dalam RAM sebesar 3 GB dari Xperia M5 ini. Itu disimpan dalam memori 16 GB, microSD yang bisa dimaksimalkan hingga 200 GB.

Empat kali Full HD

Xperia M5 putih ini jelas sudah dibekali koneksi internet tercepat paling mutakhir 4G LTE. Sedangkan untuk koneksi Wifi didukung dual band dan Hotspot.



Oh ya, meski Xperia M5 terbilang sebagai ponpin kelas menengah keatas, Sony membekali kemampuan rekam videonya 4K alias berkemampuan empat kali Full HD!

Tak heran kalau Marketing Manager Sony Mobile Indonesia, Ika Paramitha, menganggap kalau spek kamera M5 lebih tinggi dibanding Z3 Plus, varian Xperia premium.

0 komentar

Post a Comment